Selasa, 23 April 2013

DO’A Konferensi mahasiswa islam sumatera selatan


contoh doa syariat, doa syariat dan khilafah, doa yang berkah, contoh teks doa, doa acara.


Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh.
Bismillahirrahmanirrahim

Allohummasholli asallim ala sayyidina Muhammadin wa ‘ala ali sayyiddina Muhammaddin wa shohbihi ‘ajmain wal hamdulillahi rabbbil ‘alamin.
Bisa di tambah dengan doa arabnya….

Ya Alloh ya Rohman ya Rahim, hanya dengan kasih sayang Mu ya Alloh, kami bisa berkumpul di tempat yang bersejarah bagi perjalanan hidup kami. Di sisni pula kami berikrar untuk lebih berhidmad mempersembahkan yang terbaik semasa masih muda, tuk meraih tegaknya khilafah. Tidak ada sesuatupun yang kami ingin raih dan ingin kami gapai dalam hidup ini, melainkan tegaknya risalah-Mu di muka bumi ini ya Rab.

Ya Alloh ya Ghoffar, kami sadar akan diri kami yang masih berbalut dengan lumpur dosa dan kesalahan. Kami sadar kadang sebagai pemuda kami masih belum memberikan yang terbaik dalam hidup  ini untuk khusu’ dan tawadu’ dalam beribadah kepada-Mu. Aku ketuk pintu maaf-MU ya Halim; ampunilah atas segala khilaf yang tidak kami sengaja maupun yang kadang kami sengaja, karena tidak ada sesuatupun yang bisa mengampuni segala dosa kami, kecuali dengan lautan pintu  maaf-Mu. Kadang kami lalai dalam mengemban dakwah ini dan lebih condong pada hal-hal keduniaan yang seolah-olah tiada habisnya, padahal bekal menuju akhirat-Mu hanyalah amalan yang kami tujukan kepada-Mu ya Alloh. 

Bimbinglah kami agar selalu berjalan dalam syari’ah Mu dan termasuk bagian dari para pejuang yang menegakkannya.
Ya Alloh Ya Qowiy, Engkaulah pemilik segala kekuatan. Berilah kami kekuatan sebagaimana kekuatan pemuda  Musa  AS. ketika mengalahkan Fir’aun. Karena kami sadar bahwa sekalipun Fir’aun Ramses sudah meninggal, namun sekarang muncul Fir’aun- fir’aun baru yang mereka enggan tunduk kepada syariahMu. Mereka tidak hanya enggan menjalankannya, bahkan mereka hendak memadamkan cahaya syari’ahMu. Ya Alloh, hanya dengan pertolongan dan kekuatan dariMu lah kami akan menumbangkan kekuasaan mereka, menghancur leburkan kekuatan pasukan mereka, kemudian menggantinya dengan seorang Khalifah yang selalu menjaga kemurnian syariahMu.

Ya Alloh ya ‘Aliim, Dzat yang Maha berilmu.  Berilah kami Hujjah, sebagaimana Engkau telah menunjukkan Pemuda Ibrahim AS. Saat mematahkan argumentasi raja Namruz beserta para kaki-tangannya. Berilah kami kepandaian dan keluasan ilmu-Mu sehingga kami mampu meematahkan argumentasi orang-orang yang memusuhi agamaMu dan menjadi antek asing. Berilah kami dan saudara-saudara kami kemampuan untuk menjungkir balikkan argumentasi rapuh mereka dengan kebenaran cahayaMu. Mudahkanlah kami dalam menyampaikan kebenaran sehingga saudara kami yang masih belum sadar untuk menerapkan syari’ah dengan bingkai khilafah, menjadi rindu dengan tegaknya khilafah kembali.

Ya Alloh ya Aziz yang Maha Mulia, Engkaulah yang  mampu untuk memulyakan seseorang atau pun menghinakan seseorang. Muliakanlah hidup kami sebagaimana engkau muliakan pendahulu-pendahulu kami, dimasa mereka mendampingi Rasul tercinta, penerang alam semesta  Muhammad SAW. Muliakanlah kami sebagaimana pemuda Mush’ab bin Umair yang rela meninggalkan gemerlapnya dunia hanya untuk mengabdi kepada-Mu dan menjadi teman setia Nabi-Mu. Jadilkanlah kami sebagai utusan-utusan dalam dakwah ini, sebagaimana beliau Mush’ab bin Umair menjadi duta pertama Islam untuk memberikan kabar gembira kepada seluruh penduduk Madinah sehingga Daulah Khilafah tertegak disana. Kuatkanlah langkah kami untuk mampu menapaki setiap tempat lahan dakwah, lancarkanlah lisan kami dalam menyampaikan risalah Nabi-Mu yang mulia Muhammad SAW. Berilah kami kesabaran dan ketabahan dalam dakwah ini, sehingga apa yang kami lakukan semata-mata hanya untuk mencari Ridho-MU ya Alloh.

Di saat ini kami rindu datangnya seorang pemuda sebagaimana Muhammad Al-fatih yang mampu merobohkan benteng Bizantium Romawi Timur. Beliaulah yang mendapatkan apa yang dijanjikan oleh RosulMu dengan sebaik-baik pemimpim dan sebaik-baik pasukan. Maka pada hari ini ya Alloh dengan segala ketawadluan dihadapanMu, dengan segala kerendahan  kami memohon agar peserta dalam majlis ini tercetak menjadi al-Fatih al-Fatih baru yang mampu  merobohkan benteng Romawi barat di Italia, mampu merobohkan Benteng Inggris di Eropa, dan mampu menundukkan Amerika Serikat serta kaki tangannya. Berilah kami kesempatan untuk melihat tegaknya Daulah Khilafah yang menaungi seluruh alam semesta dengan cahaya Syari’ahMu ya Alloh, karena tidak ada kenikmatan di Dunia ini kecuali kami, keluarga kami, serta masyarakat kami di atur dengan syariahMu yang Agung. Maka, kuatkanlah tangan kami - kokohkanlah kaki kami – tajamkanlah lidah dan akal fikiran kami untuk selalu berjuang dijalan dakwah ini.
Hanya kepadaMu ya Alloh, kami menyembah.

 Dan hanya kepada Mu ya Alloh kami memohon pertolongan. Kabulkanlah do’a kami ya Rob karena Engkaulah yang Maha mengabulkan do’a.
Rabbana atina fiddunnya hasanah  wa fil ahirati hasanah waqina adzabannar. Wal hamdulillahirabbil ‘alamin.



Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh.

0 Comments:

Posting Komentar

Rasulullah bersabda :
وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ
“Kata-kata yang baik adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari ) :)

Jangan Lupa Untuk memberikan komentar dengan sopan dan tertib agar Blogger Indonesia di mata dunia mengaggap bahwa kita itu ramah dan baik dalam menanggapi sesuatu, Silahkan pasang link dan follow blog, In syaa Allah, akan diblas + kunjungan Balik. :D



fb comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...