Rabu, 19 Desember 2012

Software keren untuk melukis lewat komputer

Assalammualaikum wr wb,,

sobat blogger kali ini saya akan mencoba untuk berbagi informasi,,
hmm,  btw, sobat pernah dengar, kan ??
software komputer yang bisa digunakan buat gambar atau melukis,,,
ehh, yang bener, ??, hh
iya lah, dijaman serba digital seperti sekarang, semuanya serba praktis,,,,
saya sudah coba, sobat,,,
KEREEEN ABISSS,,
tools buat melukisnya lengkap banget,,,

bagi yang hobi gambar, pas banget ,,,,
software ini bisa  mengasah bakat sobat,,,
nama softwarenya ArtRage


keunggulannya melukis pake software ini, sobat gak pernah akan kehabisan tinta dan kertas,mantep kan ??
oh ya tambahan, software ini membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi,,
kalo melukis lewat pc, karena menggunakan jasa mouse,,,hhe
 tapi kalo sobat punya i-pad or gadget touchscreen, dijamin tambah seru deh,,,

ini beberapa hasil lukisan ane,,, :D


ini lukisan pertama ane, sob,,,



suasana alam yang indah,,hh

kota dimalam hari,,,


malam purnama, sob,,,




sebenarnya masih ada beberapa hasil gambar coretan tangan saya,,
tapi saya kira cukup ini saja,,
karena saya yakin sobat blogger , sudah tidak sabar untuk mencoba softwarenya,, :D

silahkan sobat download,,
Download ArtRage Studio Pro 3.5.0
fitur :
kumpulan alat lukis
dapat mengatur ketebalan, besar sudut, dan tekanan alat lukis
kanvas
transparasi atau skala
layer dan trace,
cat metalic,,etc

semoga bermanfat, dan selamat berkarya,,, :D

Wassalammualaikum, wr wb



sdlljjsobat

0 Comments:

Posting Komentar

Rasulullah bersabda :
وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ
“Kata-kata yang baik adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari ) :)

Jangan Lupa Untuk memberikan komentar dengan sopan dan tertib agar Blogger Indonesia di mata dunia mengaggap bahwa kita itu ramah dan baik dalam menanggapi sesuatu, Silahkan pasang link dan follow blog, In syaa Allah, akan diblas + kunjungan Balik. :D



fb comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...