Kamis, 20 Desember 2012

Aku dan keluargaku tercinta,,,

Assalammualaikum, sobat blogger,,
kali ini aku akan mencoba memperkenalkan diri,,
aku dan keluarga tercinta,,
:D


Perkenalkan namaku Novran Sulisno

anak pertama dari dua bersaudara, yang di lahirkan di Manunggal Jaya,pada  hari senin, tanggal 26 April 1993,
Potret masa kecilku,,, :D

foto saat membantu ayah dan ibuku di kebun :)



dari rahim ibundaku yang tercinta,
bernama Lilis Suryani, beliau adalah sosok seorang perempuan yang sangat aku sayangi,,
dengan penuh cinta dan kasih sayangnya jua, aku bisa menjadi pribadi yang baik,,,
beliau dilahirkan di Tanjung Menang, 14 April 1973,
putri ketiga dari 4 bersaudara, kakek dan nenekku bernama Amat Saim dan yarmah,,
Lilis suryani : ibundaku tersayang,, :)



Ibuku tidak sendirian dalam mendidik dan membinaku, sosok laki laki yang memiliki kepribadian yang baik dan disiplin tinggi juga telah membentuk jati diriku,,
Sulman Husin adalah sebuah nama yang akan menjadi penuntun jalan kehidupanku,,
anak ke 3 dari 5 bersaudara,,
adalah sosok pahlawan bagiku, yang dilahirkan di Tanjung Menang, 22 desember 1970,
beliau dilahirkan dari keluarga yang sederhana, Cik Yari 
dan Maiyumin adalah nama yang juga akan selalu  kuingat ,,,,

Sulman Husin : my hero, is my dad,, :D



rasa sayangku sebagai seorang anak,  kepada kedua orangtuaku sangatlah besar, meskipun aku yakin rasa sayang itu belum seberapa dibandingkan keikhlasan mereka mengasuh dan membimbing kami,,,,,,,

Aku mempunyai saudara laki laki, yang menjadi penyemangat buatku,,
yang selalu menantikan kehadiranku, ketika aku jauh dari dekatnya dan orang tuaku,,,
seorang adik yang akan selalu aku banggakan, sampai kapanpun,,
Nepra Saputra, adalah sebuah nama yang aku rancang dan aku berikan kepada adik manisku,,,
ketika aku baru kelas 2 SD,, :)
lahir di Muara Emburung, hari selasa, pada tanggal 15 Agustus 2000,,

 


aku dan adikku tersayang,,,


aku cinta dan sayang kalian,
akan kubuat kalian bangga dengan semangat yang sudah kalian titipkan kepadaku,,,
 LOVE YOU SO MUCH MY FAMILY,,,,,,
semoga tulisan ini bisa membuat kita semua sadar bahwa kedudukan mereka harus selalu kita ingat, sebagai tempat bernaung disaat kita terhanyut dalam kisah kehidupan yang dihiasi suka dan duka,,,,,


Wassalammualaikum, wr wb..

0 Comments:

Posting Komentar

Rasulullah bersabda :
وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ
“Kata-kata yang baik adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari ) :)

Jangan Lupa Untuk memberikan komentar dengan sopan dan tertib agar Blogger Indonesia di mata dunia mengaggap bahwa kita itu ramah dan baik dalam menanggapi sesuatu, Silahkan pasang link dan follow blog, In syaa Allah, akan diblas + kunjungan Balik. :D



fb comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...