Jumat, 21 September 2012

SEKAPUR SIRIH PERKENALAN BLOG SAYA

Assalammualaikum wr wb,,,

Hai para sahabat blogger

Salam kenal,


Nama saya Novran Sulisno, umur saya baru 19 tahun.(apakah saya masih tergolong muda
dalam dunia blogging ??hh:)
saat ini saya masih aktif sebagai mahasiswa UNSRI  dibidang Keguruan dan ilmu pendidikan.
.baru masuk semester 3…
sebenarnya dari dulu saya sudah mengenal blog, tapi belum dapat secara aktif dalam
 mengekspos berbagai tulisan,,
masih perlu banyak untuk latihan, semoga para sahabat blogger mau membagi ilmunya,,
jadi, jika ada sahabat blogger yang melihat thread ini,,,
bantu2 saya ya biar blognya jd oke!, soal nya msih tergolong newbie ne,,,,! :)
Segitu dulu perkenalan saya!!
Semoga tulisan ini menjadi titik awal buat saya untuk selalu berkarya,,
‘terima kasih’
Wassalammualaikum wr. wb.,,,

0 Comments:

Posting Komentar

Rasulullah bersabda :
وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ
“Kata-kata yang baik adalah sedekah.” (HR. Al-Bukhari ) :)

Jangan Lupa Untuk memberikan komentar dengan sopan dan tertib agar Blogger Indonesia di mata dunia mengaggap bahwa kita itu ramah dan baik dalam menanggapi sesuatu, Silahkan pasang link dan follow blog, In syaa Allah, akan diblas + kunjungan Balik. :D



fb comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...